18 November 2008

Kiat Sukses Berpromosi Website dengan Google AdWords

Buku ini menjelaskan pentingnya promosi website untuk meningkatkan pengunjung website. Sebuah website yang berhasil adalah website yang mampu mendatangkan pengunjung yang sesuai dengan target pasar yang diinginkan. Untuk itu, kata kunci yang dipasang pada mesin pencari harus sesuai dengan target pasar. Teknik ini akan diulas secara detail dalam buku ini.

Selain hal di atas, akan dijelaskan pula bagaimana promosi website melalui iklan Google Adwords AdWords ini mampu meningkatkan penjualan produk. Google sendiri menyatakan bahwa dalam waktu 15 menit setelah iklan anda ditayangkan, anda akan memperoleh calon customer baru. Kenyataannya, banyak yang sukses penjualannya melalui iklan ini.

Proses registrasi, membuat editorial iklan yang optimal, mengelola account Google AdWords, menggunakan tool-tool untuk meningkatkan promosi website akan dibahas secara detail dalam buku ini. Yang lebih menarik lagi adalah fasilitas pelacakan konversi yang mampu menangkap aktivitas user terhadap website anda sehingga dapat diketahui apakah pengunjung tersebut melakukan kontak, melakukan pembelian atau melakukan registrasi menjadi member anda. Anda akan mengetahui pula kata kunci apa saja yang mengantarkan user masuk ke halaman pelacakan konversi.

Pembahasan dalam buku ini mencakup:
- Mengenail Google AdWords
- Registrasi Google AdWords
- Pedoman Editorial dan Optimasi Iklan
- Mengelola Account
- Menggunakan Alat Bantu

Buku dari Jasmadi ini layak menjadi daftar pustaka bisnis online anda.

Arifin Novariadi

08129232061 (SMS Only)
Email: anovariadi@gmail.com

Tidak ada komentar: